_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 19 April 2016

Resmi ! Lorenzo Musim Depan Gabung Ducati


Terjawab sudah rumor yang selama ini ditujukan pada Lorenzo dan Ducati. beberapa bulan lalu Yamaha menyodorkan kontrak baru berdurasi dua tahun Lorenzo masih menunda untuk menandatanganinya. Padahal rekan satu timnya Valentino Rossi menyetujui kontark tersebut. Sejak itu kabar mulai terdengar kalau juara dunia musim lalu tersebut akan pindah Ducati.

Sekarang kabar tersebut menjadi resmi. Ducati mengumumkan bahwa Lorenzo bergabung dengan tim asal Italia itu pada Senin 18 April 2016

"Ducati mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo, terima kasih karena pebalap asal Spanyol itu akan mengambil bagian di kejuaraan dunia MotoGP 2017 dan 2018 mengendarai Ducati Desmosedici GP dari tim Ducati," ujar pernyataan resmi Ducati yang dilansir oleh Crash.

Ducati di musim ini memperlihatkan performa yang bagus. Tetapi Sejak tahun 2007 tim yang identik dengan warna merah itu belum pernah mengantar pembalapnya menjadi juara dunia.

Setelah Lorenzo resmi bergabung ke Ducati, lalu siapa yang akan hengkang? karena sekarang Ducati masih punya dua pembalap tangguh. Iannone dan Dovizioso. Kita tunggu berita selanjutnyaa..