_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 7 April 2016

Podium Pertama Rossi Marquez, Pasca Insiden Musim Lalu

Rossi dan Marquez, seakan tak habis cerita dan selalu menarik untuk dibicarakan. Mulai dari keakrabannya saat Marquez masuk ke motogp, sampai persetruannya di musim 2015 lalu.

Para penggemar motogp tentu tahu rivalitas Marquez dan Rossi musim lalu, diawali di seri Argentina, Rossi "menjatuhkan" Marque, lalu Assen persaingan ketat memperebutkan posisi satu dan di Australia, Marquez "menggangu" balapan Rossi serta puncaknya seri Sepang Malaysia, Rossi "menendang" pembalap Spayol itu.

Rossi menuduh Marquez mengganggu balapannya untuk membantu Lorenzo menjadi juara dunia. Waktu itu poin kejuaraan untuk meraih titel juara dunia punya Marquez sudah tidak memungkinkan. Untuk memperebutkan juara dunia tinggal poin Rossi dan Lorenzo yang masih mungkin. Dan di akhir musim Rossi gagal menjadi juara dunia

Sejak saat itu keakraban meraka tidak lagi terjalin, bahkan bisnis yang sudah lama dibangun bersama putus. Rossi juga menyataan sulit melupakan atau memaafkan.

Setelah jeda libur akhir musim, meraka dipertemukan di podium seri kedua di Argentina. Mulai dari memarkir motor sampai naik ke atas podium mereka tidak saling bicara.



Yang lucu dan menarik lagi, yaitu saat Marquez meloncat dan terjatuh saat naik podium. Berikut petikan videonya :