_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Saturday, 30 April 2016

Panduan Sirkuit Rusia


Sochi adalah sudah lama menjadi tujuan Wisata. Kota ini juga menjadi tuan rumah Oalah raga kelas dunia. Mulai 2014 lalu tidak hanya menjadi tuan rumah Formula 1, tetapi juga menjadi tempat Olimpiade. Kota ini juga akan menjadi tuan rumah piala dunia FIFA tahun 2018

Secara tidak resmi dijuluki 'ibukota musim panas Rusia', kota Sochi Biasanya menikmati 200 hari sinar matahari setahun dan ditandai oleh perpaduan unik dari pemandangan indah, air hangat biru dari Laut Hitam dan pegunungan tinggi Caucasus.



Sirkuit yang panjangnya 5.848, terletak di Sochi. Dan Olympic yang mempesona ditambah angin yang berhembus tenang. Semua pembalap termasuk Sebastian Vettel juga terkesan dengan Sirkuit ini.

Sochi adalah rumah bagi perkebunan teh utara di dunia, produk dari kondisi iklim yang unik kota.

Transport

Gerbang utama Sochi adalah Bandar Udara Internasional Sochi, yang terletak hanya 7 kilometer dari sirkuit. Sebagai tujuan olahraga besar, kota ini juga dilayani oleh angkutan umum. Untuk perjalanan dari bandara ke pusat kota Sochi atau Olimpiade taman, Anda dapat mengambil bus shuttle atau perjalanan naik kereta api Sochi Aeroexpress yang baru dibangun. Menyewa mobil dan taksi juga tersedia, meskipun taman banyak di Sochi, pantai dan arsitektur juga membuatnya menjadi kota yang menyenangkan untuk berjalan-jalan.

Kemana Harus Pergi?

Olympic Park banyak hal-hal menarik, tapi Sochi menawarkan sejumlah atraksi menarik lainnya.

Pengunjung dapat menonton opera dalam di Musim Dingin Theatre dramatis, menonton 'nyanyian air mancur' di pusat kota, berjalan-jalan di Sochi seni dan musium sejarah. Mencicipi masakan Rusia di restoran lokal, menemukan makhluk laut di Discovery World Aquarium, mengambil sebuah perjalanan untuk melihat air terjun setempat, berjalan di sepanjang pantai laut Hitam, atau hanya berjalan di sekitar kota mengamati banyak contoh arsitektur Stalinis.

Dimana Untuk Tinggal?

Sebagai pusat yang disebut 'Rusia Riviera', Sochi adalah rumah bagi ratusan hotel dan beberapa tempat perkemahan. Secara umum, kabupaten Lazarevskoe menawarkan akomodasi murah, sementara ditengah kota Sochi dan Adler memiliki pilihan yang lebih mahal. Dan jangan lupa, Sochi juga terkenal sebagai resor kesehatan dan menawarkan berbagai spa yang terletak di sekitar penyembuhan mata air mineral.

Alamat Sirkuit


Olympic Park
Imeretinskaya lowland
Adler district
Sochi
Krasnodar region
354000 Russian Federation
Sumber:formula1.com