_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 9 April 2016

Panduan Bagi Anda Yang Ingin Melihat Balapan Di China


Menjadi ibukota industri dan keuangan di Cina, Shanghai adalah jendela toko ekonomi Negara. Dengan pertumbuhan ekonomi yang begitu pesat selama lebih dari satu dekade.


Kekayaan yang terus meningkat membawa Shanghai membangun kotanya tanpa henti. Salah satunya Sirkuit Formula 1. Para pembalap menikmati tantangan dengan Sirkuit yang modern.

Shanghai International Circuit dibangun di atas tanah rawa dan diperlukan 40.000 pilar batu untuk menstabilkan sebelum pembangun bisa dimulai.

Shanghai adalah satu-satunya kota di Cina yang memiliki dua Bandara Internasional. Satu, Pudong, 30 kilometer timur selatan pusat kota, dan kedua Hongqiao di pinggiran barat juga menangani beberapa penerbangan Internasional.

Cara tercepat untuk melakukan perjalanan dari Pudong ke kota adalah dengan jalur kereta. Kecepatan hingga 285 km / jam dan waktu perjalanan hanya delapan menit.

Angkutan umum adalah cara termudah untuk transportasi ke dan dari trek. Sirkuit memiliki Terminal Angkutan umum sendiri, atau bus khusus akan membawa Anda ke sirkuit dari titik yang dipilih di sekitar kota.

Tampilan terbaik di Shanghai International Circuit adalah dari tribun, dan ada banyak kursi untuk Anda pilih. Untuk makanan juga tersedia, ada Retoran-restoran terbaik yang bisa Anda cicipi makanannya.

Shanghai menawarkan lebih dari 100 hotel berbintang. Sebagian besar ditujukan untuk pelancong bisnis, dengan empat musim di Jing'an di antara pilihan populer dengan balapan F1. Untuk anggaran terbaik adalah memilih Hotel di pinggiran kota, dengan Angkutan umum sebagai penghubung efisien ke pusat kota. 

 Kota Shanghai saat malam hari

 Kota Shanghai saat siang hari


Alamat Sirkuit

Shanghai International Circuit
29/F Jiushi Towers
28 Zhongshanng Road (South)
200010 Shanghai
China