_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Wednesday, 13 April 2016

Manor Targetkan Poin Di GP China


Tim Rio Haryanto, Manor Racing meningkatkan target dari yang sebelumnya hanya menargetkan finis di setiap balapan kini sepuluh besar atau mendapatan poin. Memang realistis karena melihat hasil hasil dari balapan sebelumnya.

Balapan terakhir sebelum GP China adalah Bahrain di Sirkuit Sakhir. Tim asal Inggris tersebut menempatkan dua pembalapnya masing masing di Posisi 13 dan 17. Dan saat balapan bisa beratung dengan tim-tim papan tengah.

Target sepuluh besar itu disampaikan pembalap tim Manor Racing dari Indonesia Rio Haryanto di kediamannya

"Target kami (Manor Racing) di Shanghai ingin sekali mendapat poin, yaitu masuk sepuluh besar. Itu tidak mudah, sehingga butuh kerja keras luar biasa. Masih ada 19 seri lagi, mudah-mudahan kita juga bisa mencapai 10 besar pada akhirnya," kata Rabu sore (6/4). Dikutip dari CNN Indonesia

Pembalap 23 tahun ini mempunyai performa yang baik, dan sama jika dibanding rekan satu timnya, Pascal. Tetapi Rio ingin lebih mendapatkan hasil yang maksimal lagi.

"Banyaknya dukungan membuat saya semangat untuk meraih hasil yang lebih baik. Butuh waktu untuk dapat hasil yang lebih baik, tapi saya sudah belajar banyak selama ini," ucapnya.