_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Saturday, 2 April 2016

Latihan 2 Motogp Argentina. Marquez Pertama Lorenzo 14

Marquez menguasai latihan bebas kedua motogp Argentina. Pada sesi sebelumnya latihan dikuasai Pembalap Ducati, Dovizioso. Sementara juara Dunia bertahan, Lorenzo hanya di posisi empat belas.

Latihan bebas dua yang dihelat di Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (2/4/2016) dinihari WIB, Marquez finis di urutan pertam dan mencatatkan waktu 1 menit 41,579 detik atau lebih baik sekitar 2 detik lebih dari waktunya di sesi pertama yang menempatkannya di urutan kedua.

Marquez dari awal memang menguasai sesi latihan bebas ini dengan paket ban baru. Begitu juga dengan rekan satu timnya, Daniel Pedrosa yang menempati posisi kedua dengan waktu 1 menit 41,604.

Suzuki yang menggunakan paketan ban baru dari Michelin di sesi ini berhasil menempatkan Maverick Vinales di posisi ketiga dengan 1 menit 42,047 detik, meski sempat terjatuh di tikungan ketiga.

Jack Miller dari tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS ada di urutan keempat disusul pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Lorenzo masih kurang baik dalam latihan bebas satu dan dua. Pada latihan satu menempati urutan 12 dan pada latihan dua di urutan 14
 sumber : motogp.com