_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 10 April 2016

Ingin Lihat Balapan Langsung Di Bahrain? Ini Sekilas Tentang Sirkuit Sakhir


Jika Anda suka sinar matahari, pasir dan laut, maka Anda akan menyukai Bahrain. Ini adalah satu-satunya Negara pulau di Arab.

Sirkuit ini terletak di padang pasir dengan angin yang seakan tak mau berhenti. Di sore hari melihat matahari terbenam sangat indah dari Sirkuit ini. Malam hari nuansa magis sangat terasa. Bahrain juga lokasi sumur minyak yang pertama di Teluk.



Bandara Internasional Bahrain terhubung  di dalam Timur Tengah maupun di seluruh dunia. Bandara ini terletak di sebuah pulau di utara Manama dan terhubung ke kota dengan dua jembatan besar.

Gulf Air, maskapai nasional - dan sponsor perlombaan dari dahulu - juga maskapai milik negara-, sehingga mereka menawarkan tarif yang sangat kompetitif untuk wilayah tersebut. Bus, taksi dan menyewa mobil adalah pilihan Anda untuk perjalanan sekitar Bahrain. Terminal bus beroperasi dari dan ke semua hotel utama, seperti halnya angkutan sirkuit. Sakhir bisa ditempuh 40 menit berkendara dari selatan Manama.

Mengingat suhu ekstrim (lebih dari 35 derajat Celsius selama musim panas) di tengah hari, Anda mungkin akan memilih tempat teduh. Tribun utama terletak pada start-finish lurus dan dibagi menjadi tiga tingkatan harga.


Manama adalah kota yang cocok untuk bepergian, sebuah kota yang berkembang pesat. Ada sesuatu yang bisa Anda nikmati, masakan Bahrain asli, klub dan Souk, serta diskotik gaya barat dan pusat perbelanjaan.

Jika sudah sampai di sana Anda "wajib" melihat Masjid Al Faith, tempat ibadah yang indah terletak di Manama. Dan jika Anda suka, melakukan perjalanan ke selatan pulau, disana ada "pohon kehidupan" yang tetap hidup saat musim semi dibawah air


Sesuaikan Anggaran Anda, di Manama ada Hotel sederhana bintang tiga, hingga hotel mewah bintang lima.

Selamat berkunjung ke Bahrain.

Sumber : formula1.com