_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 11 April 2016

Iannone "Podium ini Untuk Ducati"

Setalah jatuh di seri pertama Losail Qatar, Iannone mengulagi jatuh di seri Argentina dan juga melibatkan rekan satu timnya di Ducati, Dovizioso. Tetapi untuk balapan Austin dini hari tadi, pembalap italia itu berhasil naik podium meskipun hanya posisi ketiga.

Berbeda dengan Iannone Dovi masih belum bisa finish pada balapan Austin. Dia terjatuh setelah di hantam motor Pedrosa dari belakang. Pedrosa sudah mendatangi garasi Ducati dan meminta maaf. 

Begitu gembiranya Iannone bisa naik podium di Austin, bahkan dia menyatakan kemenangannya itu untuk timnya, karena masih merasa bersalah dan harus membayar kesalahan yang lalu.

"Dua balapan pertama benar-benar sulit," kata Iannone di Autosport. "Podium ini begitu penting untuk kami, aku mendedikasikan ini untuk semua di Ducati dan seluruh timku karena setelah Argentina, ini adalah yang minimal."

"Aku membutuhkan podium ini Sebelumnya aku benar-benar menjalani momen yang buruk, salah satu yang terburuk dalam karierku. Aku mendapatkan banyak tekanan dari banyak orang dan orang-orang yang melihat ke arahku."

"Itu adalah momen-momen yang sangat sulit."

Ref:detiksport