_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 25 April 2016

Dovizioso Yang Selalu Sial


Pembalap Ducati Dovizioso masih saja belum bisa finis di balapan seri keempat MotoGP Jerez, 24 April 2016. Dia mengalami masalah pada motornya di lap kesembilan dan terpaksa masuk garasi.

Nasib sial selalu menimpa pembalap Italia itu. Setelah mendapatkan podium kedua di Losail Qatar, Dovizioso ditabrak rekan satu timnya di seri Argentina. Lalu, seri ketiga Austin Amerika, ditabrak lagi oleh pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Sebelum balapan Dovizioso berkata mudah-mudahan tidak ada yang menabraknya lagi. Benar memang di balapan Jerez tidak ada yang menabrak tetapi malah motornya yang bermasalah. 

Pompa air pada pendingin motor-nya mengalami masalah, sehingga air keluar. Tetapi pembalap 30 tahun itu bersyukur tak sampai terjatuh akibat masalah ini.

"Sayangnya kami punya masalah dengan pompa airnya. Jadi airnya tumpah ke ban belakang dan saya nyaris jatuh dua atau tiga kali dan saya harus retire," ujar Dovizioso dikutip Motorsport.

Dovizioso start dari posisi empat, tapi menurun di posisi tujuh. Di putaran kesembilan melambat dan menyadari ada masalah. Gagal menambah poin membuatnya kini merosot di klasemen, menempati posisi sebelas dengan nilai duapuluh tiga