_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 28 April 2016

Bos Tim Manor Pindah Ke Toro Rosso


John Booth, mantan bos Tim Manor Racing bekerja untuk Toro Rosso pada musim ini. Ia menjabat sebagai direktur balap baru

Sebelumnya Dia bekerja di tim Manor dan mengundurkan diri musim 2015 lalu. Alasan mundurnya dari tim tempat Rio Haryanto membalap itu karena perbedaan pendapat dengan sang pemilik, Stephen Fitzpatrick. Saat yang bersamaan direktur olahraga Manor Graeme Lowdon juga mengikuti jejak Booth.

John Booth gabung dengan Manor ketika masih bernama Manor Endurace Racing, saat itu ia diduetkan dengan Lowdon. Mereka akan memulai bekerja bersama Toro Rosso dan akan memulai tugasnya di Balapan Rusia mendatang

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar karena dapat bergabung dengan tim yang sudah mapan dan kompetitif seperti Scuderia Toro Rosso,” ucap Booth, seperti dilansir Autosport, Rabu (27/4/2016).

“Ini merupakan tim yang telah mencapai begitu banyak kesuksesan dalam waktu yang relatif singkat. Saya akan memulai bekerja dengan bos Franz Tost dan timnya akhir pekan ini di Sochi,” lanjutnya.
ref:okezone.com