_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 28 March 2016

Tak Ada Tim Yang Tak Tertarik Pada Marquez dan Lorenzo

Selain balapan yang seru di musim perdana Motogp, berita paling menarik untuk disimak yaitu perpindahan para pembalap.

Isu pertama yang banyak dibicarakan adalah Rossi, setelah Rossi menandatangani untuk bersama Yamaha sampai tahun 2018, berita tentang Rossi digantikan Lorenzo yang masih menunggu, menolak atau mempertimbangkan tim lain saat Yamaha menyodorkan kontrak.

Lorenso selalu dihubung-hubungkan dengan Ducati. Spekulasi yang beredar Ducati menginginkan Lorenzo begitupun sang juara dunia bertahan sering dikabarkan akan pindah ke Ducati karena relasi yang kurang baik dengan rekan satu timnya di Yamaha. Dan Lorenzo juga melihat motor Ducati semakin baik, dibuktikan dengan pembalap Ducati, Dovizioso finis ke-2 di seri perdana Losail Qatar.

Isu terbaru lagi, Marquez juga diinginkan Ducati. Wajar mereka adalah juara-juara dunia. Musim ini juga ada beberapa pembalap yang masa kontraknya dengan tim masing-masing habis seperti Lorenzo, Marquez, Pedrosa, Iannone, dan Doviziso.

Dalam wawancara dengan La Gazetta Dello Sport, CEO Ducati Corse, Gigi Dall'Igna, menyebut kalau saat ini Lorenzo dan Marquez adalah pebalap idaman seluruh tim.

"Lorenzo dan Marquez jadi daya tarik seluruh tim. Secepatnya kami akan membuat keputusan, tapi saya yakin kami bisa (bersaing) dengan Iannone dan Dovizioso," ucap Dall'Igna.