_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 30 March 2016

"Lorenzo Mendapat Tawaran Sangat Tinggi Dari Ducati"

Mantan pembalap Motogp dan juga legenda, Agostini, menyebut Lorenzo mendapat tawaran luar biasa dari Ducati.

Lorenzo sekarang masih membela Yamaha sampai akhir musim ini. Yamaha sudah memberikan kontrak berdurasi dua tahun sampai 2018, tapi Lorenzo masih belum mau membumbuhkan tanda tangan. Isu yang kuat beredar juara dunia bertahan itu masih menunggu Ducati.

Pabrikan asal Italia itu pun tidak membantah kalau Lorenzo memberikan daya tarik tersendiri. Agostini bahkan percaya sebuah kontrak wah juga telah disodorkan Ducati ke Lorenzo

"Saya tahu persis bahwa Audi, merek yang mengendalikan Ducati, sudah memberinya (Lorenzo) sebuah penawaran super," kata Agostini kepada quotidiano.net yang dikutip MotoGP.com.

Pada 2012, Audi membeli Ducati dan disebut-sebut memiliki minat tersendiri untuk mengembalikan Ducati ke jajaran teratas di dunia balap MotoGP.

"Apakah uang yang mereka tawarkan cukup buatnya untuk meninggalkan peralatan terbaik, yang mana dimiliki Yamaha? Kalau Jorge berpikir ia bisa membuat perbedaan dengan motor merah maka ia harus menerima tantangan itu. Tapi saya pikir ia belum sepenuhnya yakin," tutur juara dunia 15 kali itu.
Ref : detiksport.